Jumat, 09 Agustus 2019

SEJARAH
       Yayasan Permata Paramitha, sebagaimana tercantum dalam anggaran dasar, bergerak dalam bidang pendidikan. Wujud dari anggaran dasar tersebut Yayasan Permata Paramitha ikut mencerdaskan anak bangsa yang memiliki keahlian dan pengetahuan yang mampu bersaing dalam era globalisasi dengan memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi, konsisten, percaya diri, ingin maju dan berkembang terus dan dengan sadar sebagai anak bangsa Indonesia wajib menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dengan berpegang teguh pada rasa solidaritas, toleransi dan cinta kasih. Berdasarkan hal tersebut, maka Yayasan Permata Paramitha mendirikan dan menyelenggarakan pendidikan formal. Maksud dan tujuan Yayasan ini adalah turut melaksanakan dan mensukseskan Pembangunan Nasional yang telah digariskan dalam Garis-Garis besar Besar Haluan Negara terutama pembangunan mental spiritual sebagai Pengamalan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dengan bergerak dalam bidang pendidikan, pengajaran dan kebudayaan, baik formal maupun tidak formal dan mengurus segala sesuatu yang perlu dan bermanfaat untuk pekerjaan amal dan sosial.

VISI
  • Ikut mencerdaskan anak bangsa yang memiliki keahlian dan pengetahuan yang mampu bersaing dalam era globalisasi dengan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, konsisten, percaya diri,ingin maju dan berkembang terus sadar sebagai anak bangsa Indonesia wajib menjunjung tinggi : Nilai-nilai luhur pancasila dan Undang-Undang 1945 dengan berpegang teguh pada rasa solidaritas, toleransi dan cinta kasih.

MISI
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidang Akomodasi Perhotelan
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidang Usaha Jasa Pariwisata
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidang Teknologi Informatika
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidangnya masing-masing yang memiliki keseimbangan dalam : Intelliegency Quation. Emotional Quation dan Spiritual Quation.
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidangnya masing-masing yang dengan sadar tidak mau melakukan tindakan-tindakan : korupsi, mencuri, manipulasi dan penipuan dalam segala hal serta tindakan yang dapat menimbulkan kerugian kepada orang lain.
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidangnya masing-masing yang mau belajar secara terus menerus untuk memajukan & meningkatkan keahlian yang telah dimiliki.
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidangnya masing-masing yang menyadari bahwa Republik Indonesia terdiri dari : banyak suku, agama, ras dan golongan dan menyadari bahwa Pancasila merupakan alat Pemersatu Bangsa Indonesia yang beraneka ragam ini.
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidangnya masing-masing yang menyadari bahwa di dalam pembukaan UUD 1945 terdapat nilai-nilai tonggak sejarah berdirinya Negara Republik Indonesia yang harus dilestarikan.
  • Menghasilkan tenaga ahli madya dalam bidangnya masing-masing yang mampu menyadari dan mampu menghargai bahwa setiap insan manusia membutuhkan : rasa aman, nyaman, tenang, rasa mencintai dan dicintai, rasa mengasihi dan dikasihi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman